Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Sabtu, 06 April 2013

BAGAIMANA WAJAH YESUS YANG ASLI ? BENARKAH FOTO INI ASLI WAJAH YESUS ?

gambar wajah foto yesus asli lukisan
berbagai versi foto gambar wajah yesus

Bagaimanakah gambar wajah Yesus yang sebenarnya

Apakah foto-foto dan lukisan yesus itu adalah asli wajah Yesus yang benar ? inikah wajah aslinya ? Mengapa ada ribuan versi wajah Yesus ? Tidak mungkin semua foto Yesus itu benar. Mungkin hanya satu gambar Yesus yang benar, atau semua foto-foto yang ada selama ini salah.

Banyak testimoni di gereja yang ngaku2 dijamah Yesus. Setelah dijamah yesus, katanya sembuh dari sakit. Apakah benar kesaksian mereka ? Benarkah itu pengakuan yang jujur ? 


Coba suruh tunjukkan gambar nomor berapakah, gambar wajah yesus yang menjamahnya? Tiap orang yang mengaku-ngaku dalam testimoni tidak dapat menunjukkan wajah Yesus. semua tidak tahu wajah asli yesus.


T
ernyata itu KESAKSIAN DUSTA. Mengapa demikian ?
TAK ADA seorangpun di dunia ini yang tahu wajah Yesus yg sebenarnya.

Adakah ayat alkitab yang menyatakan bahwa IBLIS/setan tidak dapat menyerupai wajah yesus ? TIDAK ADA. 

Setan atau iblis dapat berwujud siapa saja, dan mengaku sebagai tuhan atau sebagai yesus. Berhati-hatilah. jangan sampai disesatkan oleh iblis. Iblis telah menyesatkan Paulus, dengan mengaku sebagai yesus dan merubah semua ajaran yesus menjadi agama kristen.


2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.




24 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saudaraku, kalo sy lihat gambar2 diatas tdk ada yg mirip 100% dgn aslinya, hanya no 17 Wajahnya hampir mirip dgn aslinya, tp sayang rambut Yesus berwarna hitam, aslinya rambutnya berwarna emas kecoklatan, bewok & jenggotnya pun berwarna sama dgn rambutnya. matanya pun berwarna coklat & hitam. itulah Wajah Tuhan yg pernah sy lihat. Tuhan Yesus memberkati.

      Hapus
    2. Wajah Tuhan penuh dgn kasih, lembut, berwibawa, adil & tegas. Pengalaman sy berjumpa dgn Tuhan sungguh suatu Anugerah yg sangat luar biasa, yg berdampak kepada kehidupan sy berubah total, sebelumnya sy sama seperti anda, sy seorang yg berdosa, Sy sdh pernah melakukan semua dosa, setelah mengalami perjumpaan pribadi dgn Tuhan Yesus, kehidupan sy berangsur2 dipulihkan. Puji Tuhan sampai saat ini pun, sy mengalami sukacita, kebahagian, kedamaian yg sungguh luarbiasa sekali saudaraku. Sangat berbeda berjumpa dgn iblis/setan, yg sdh pasti membawa ketakutan, kecemasan & tdk ada kedamaian sama sekali saudaraku. Itulah yg sy rasakan selama sy pernah mengalami perjumpaan pribadi dgn Tuhan Yesus itupun bukan hanya sekali saja. Tuhan Yesus sangat mengasihi anda & sy, Tuhan Yesus ingin supaya anda lbh mengenal Dia sebagai Tuhan & Allah pencipta bumi, langit & semesta alam ini. Salam Damai Sejahtera bagi anda semua. Tuhan Yesus memberkati.

      Hapus
    3. jangan suka bohong.
      Tuhan itu tak dapat dilihat. kalo anda ketemu penampakan, itu jelas bukan Tuhan. Tuhan tak pernah dilihat siapapun. nih kesaksian yesus sendiri. kamu itu melihat jin.

      Yohanes 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi anak tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-nya.

      Hapus
  2. @ Mencari kebenaran

    Mana dan mana , coba tunjukkan secara letterlijk kalau Yesus itu anak Tuhan dan Tuhan itu sendiri ?????????????

    Yesus itu adalh nabi, utusan Allah, membaca kalimay Syahadat, tidask minum alkohol, tidak mengkonsumsi babi yg haram, mengajarkan Tauhid ke esaan tuhan dan bukan trinitas yg tidak ada dalam bible, beliau sendiri di SUNAT alias dipotong ujung tititnya ketika berumur 8 hari, berdoa selalu menghadap baitullah, selalu mengucapkan Insya Allah, menjalankan hukum Raurat, memulyakan hari Sabat alias hari Sabtu dan bukan hari minggu dan dosa manusia adalah ditanggung masing masing dan bukan dipikul oleh Yesus !

    BalasHapus
  3. Wajah tidak penting. Yang penting ajaran Jesus berbuat Kebaikan kepada seluruh Manusia.
    pernah ada kalimat " Berbahagialah bagi engkau yang tidak pernah melihat Aku tapi mempercayai Aku ".
    Jadi kenapa penting membahas Wajah ?
    apa nanti di kiamat ada Kuis menebak Wajah Jesus ? yg bisa nebak masuk Surga ? Ha3x... Nggak Kan...
    Masuk Surga dinilai dari Perbuatan dan Amal Baik manusia tersebut selama hidup, bukan karena tau wajah Jesus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa anda percaya kepada yesus ? ajaran Yesus bukan hanya berbuat baik, tapi juga ajaran agar Tidak bertuhan selain Allah.
      kenapa anda ga percaya ucapan Yesus bhw Allah itu Esa?

      Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

      Hapus
  4. @Townwsh.
    Lo kalau mau Bukti Lo harus mendalamani Agama tersebut.
    kalau lo ga mendalami Agama tersebut jgan asal ngejablak.
    Apa Lo sdh yakin Lo masuk Surga ? Lum tau kan...
    Jadi jangan asal menghina dan menjelek2kan Agama orang.
    Jalanin aja melakukan Kebaikan dalam hidup Lo kalau mau masuk Surga.Apa amal Lo sdh banyak selama hidup Lo ? apa Lo sdh sering membantu orang2 Miskin dlm Hidup Lo untuk memperbanyak amal hidup Lo ? belumkan...?! Jadi ga usahlah menilai baik/buruknya orang lain sebelum Lo perhatiin Amal dan Ibdah Lo selama Lo hidup. Gmana Lo mau masuk Surga kalau sifat Lo selalu menghina orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagian mana dari artikel ini yang menjelek jelekan?

      Hapus
    2. frederick@
      silakan komentar yang berdasar. mana bagian yg asal ngejablak?

      Hapus
  5. Tuhan itu laki laki atau perempuan?

    BalasHapus
  6. Tuhan itu laki laki atau perempuan?

    BalasHapus
  7. betul kata SURYANTO : Tuhan itu laki-laki atau perempuan???? hayoo siapa yg bisa jawab....

    BalasHapus
  8. Baca dan pahami surah Al Ikhlas, dalam surah Al Ikhlas tak ada satu pun kriteria yang memenuhi Yesus sebagai Tuhan. Yesus adalah seorang Nabi yang diutus oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  9. Jangan saling menghina bagiku agamaku, bagimu agamamu, lihat pribadi masing masing apa uda benar

    BalasHapus
  10. RAWONGERTI - Wajah Yesus itu PENTING!!! Spenting Ajarannya, tp banyak skali yg mengklaim dgn bukti2 mrk bhw Yesus itu kulit hitam, silahkn tanya mbah Google, dg keyword "Jesus is Black" skaligus bs dpt pencerahan ttg bangsa Israel asli itu kulit hitam, yg putih, yg di tanah Israel skrg itu palsu yaitu Yahudi Askenazi (dari Rusia). Kt mrk Yesus bukan kulit putih.

    BalasHapus
  11. barangkali yesus itu tergantung cuaca makanya jadi banyak versinya. contohnya saya lihat yesus yg di india bibirnya tebal,yg di afrika kulinya hitam,sedangkan yg di indonesia bule" gitu+rambutnya panjang....tuhan koq banyak versinya yah

    BalasHapus
  12. Walaupun org beragama Hindu,budha,masuji,atheis,kristen sekalipun.. dlm hidup mereka berkelakuan baik dan sellu disukai org mereka ttp tidak bisa masuk surga. karena mereka menyembah dan berdoa kepada Tuhan yang salah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahah benar dan salah biar Tuhan (Alloh) yang memutuskan... yng penting tetap berbuat baik kepada siapapun...(apa susahnya sih bos..???) salam damai...

      Hapus
  13. Mari kita pilih yg masuk akal. Jangam salah pilih. Krn kebenaran cuma satu. Jangan tertipu oleh keadaan dan fanatik buta

    BalasHapus
  14. inilah kesesatan yang nyata,dari akal pikir manusia, maka dari itulah islam mengharamkan nabi di lukis,...nanti para pengikut kristen maupun khatolik, di akhirat berlomba lomba mencari orang yang seperti diatas, dan akan mengatakan dari golongan lain,. inilah jesus,...golongan lain bukan tapi inilah jesus,karena gambar jesus ditembok rumah saya seperti dia,...maka kata isa almasih enyahlah kalian, aku tidak kenal kalian

    BalasHapus
  15. tuhannya kl bicara pakr bhasa apa yah,harusnya bhasa asli yg di tulis didlam alkitabnya.

    BalasHapus
  16. Ada berita baru, hanya dua org kanak2 yg pernah melihatnya, yg satu hampir mati berusia 2 tahun, yg satu kanak2 perempuan 3 tahun keluarga beragama aties. Dan yg pasti gambar2 kat atas tu. Tiada yang sama dengan apa yg kanak2 tu lukis.

    BalasHapus