Membaca Ayat renungan harian ALKITAB Katolik Kristen Protestan untuk mengenal ajaran TUHAN ALLAH, menuju jalan yang dijanjikan Yesus dalam 10 Hukum Taurat dan Injil agar selamat dari dajjal anti kristus.

Laman

Minggu, 03 Maret 2013

YESUS KRISTUS BERDOA KEPADA TUHAN


Tuhan itu hanya bisa dikenal melalui sifat-sifatNya. Kalau sifat-sifat Ketuhanan itu ada pada Yesus, Anda pantas menamakan dia Tuhan. Namun, hakikatnya adalah sebaliknya. Pada Yesus Kristus, tidak terdapat sifat Ilahiyah ato sifat Ketuhanan. Karena itu, pengakuan akan ketuhanannya tidak benar dan bertentangan dengan kebenaran. 

Mari kita perbandingkan sifat-sifat dan perbuatan-perbuatan Tuhan dengan tindakan-tindakan dan perbuatan-perbuatan Yesus. 

Tuhan tidak layak minta doa dari siapapun juga, tetapi orang meminta, memohon dan berdoa kepadaNya. Adalah wajar Tuhan mengabulkan doa orang baik-baik dan bijak.

Dikatakan:
 “TUHAN itu jauh dari pada orang fasik, tetapi doa orang benar didengarNya” (Amsal 15:29).

Yesus sendiri berdoa, memohon kepada Tuhan, seperti tersebut dalam Injil:

Mari kita Membaca Alkitab Kristen Online :

Matius 14:23Dan setelah orang banyak itu disuruh-nya pulang, Yesus naik ke atas bukit untuk berdoa seorang diri. Ketika hari sudah malam, Ia sendirian di situ.

Matius 26:36Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-nya: "Duduklah di sini, sementara aku pergi ke sana untuk berdoa."

Matius 26:42Lalu Ia pergi untuk kedua kalinya dan berdoa, katanya: "Ya Bapa-ku jikalau cawan ini tidak mungkin lalu, kecuali apabila aku meminumnya, jadilah kehendak-Mu!"


Lukas 6:12Pada waktu itu pergilah Yesus ke bukit untuk berdoa dan semalam-malaman ia berdoa kepada Allah.


Lukas 22:44Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.


kemudian:

Ibrani 5:7Dalam hidupnya sebagai manusia, ia telah mempersembahkan doa dan permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup menyelamatkannya dari maut, dan karena kesalehannya ia telah didengarkan.

Kalau Yesus kristus itu Tuhan,  kepada siapa dia mohon doa dan meminta pertolongan? Ayat-ayat di atas
membuktikan bahwa Yesus kristus bukan Tuhan. Yesus hanyalah manusia yang juga berdoa kepada  Allah.

Marilah berpikir..
^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar